HOTEL MURAH DI JAKARTA

Posted by MelbuBae on Rabu, 23 April 2014

HOTEL MURAH DI JAKARTA ~ Sesuai judul diatas yaitu Hotel Murah Di Jakarta kali ini saya ingin memberikan beberapa informasi kepada anda mengenai Hotel Murah yang ada di JAKARTA.

Banyak sekali Hotel Murah Di Jakarta dengan kualitas yang memuaskan namun juga tidak sedikit pula Hotel Murah yang ada di jakarta kurang akan kualitas yang diberikan oleh pihak hotel tersebut, oleh karena itu anda harus jeli dalam memilih atau menentukan HOTEL MURAH yang ada di jakarta, apalagi seperti kita ketahui bahwa ibokota jakarta merupakan kota metropolitan yang sangat padat dan macet ada dimana – mana,  dan kalau musim hujan tiba. . waduh udah kebayangkan kalau banjir bakalan melanda kota Jakarta ini.


hotel murah di jakarta
hotel murah di jakarta

Nah, bagi kamu yang sibuk dan ingin mencari Hotel Di Jakarta atau kamu yang ingin berlibur ke Jakarta tapi tidak tahu mau menginap dimana, dan dimana saja itu Hotel Murah Jakarta, kali ini tidak perlu bingung dan repot untuk mencari HOTEL MURAH DI JAKARTA
Karena sebenarnya  ada cara termudah untuk menemukannya,  yaitu dengan cara menggunakan jasa sebuah website online yang bernama http://www.GoIndonesia.com .

Sebenarnya goindonesia tidak hanya menyediakan pemesanan HOTEL yang ada di Jakarta saja, melainkan juga menyediakan pemesanan HOTEL di seluruh Indonesia bahkan HOTEL di luar negeri  (mancanegara) baik yang murah maupun yang mahal tergantung selera anda, dan dapat di pesan melalui jasa goindonesia ini.




Lalu apa itu  Goindonesia.com ?

GoIndonesia.com adalah online travel agent yang dibuat atau didirikan oleh perusahaan KHI (Karya Harmoni Indonesia). Goindonesia.com termasuk produk pertama dari KHI. KHI adalah sebuah perusahaan yang dibangun pada tahun 2010.
KHI sendiri merupakan bagian dari KAHA GROUP yaitu perusahaan Tour & Travel terdepan di Indonesia dan merupakan perusahaan yang memiliki peranan penting di industri perhotelan sejak tahun 1975. Pada tahun 2013 lalu Kaha Group menjual lebih dari 1 juta kamar dan sekarang ini nama Kaha sudah menjadi salah satu perusahaan yang di percaya dan dikenal  bukan hanya oleh para pelanggan, namun juga agen perjalanan, perusahaan dan juga pemerintahan.
GoIndonesia.com adalah one-stop-shop online travel agent yang melayani pasar Indonesia untuk keperluan wisata dan bisnis, untuk perjalanan domestik maupun luar negeri. Lebih dari sekadar online travel agent, GoIndonesia.com adalah panduan tujuan wisata yang lengkap dan akan dikembangkan lebih lanjut menjadi media sosial untuk segala hal yang berkaitan dengan travel.



Keuntungan Menggunakan Jasa GoIndonesia.com

  •  Produk Indonesia
Dengan menggunakan jasa goindonesia.com maka kita termasuk orang indonesia yang telah memakai dan berpartisipasi dalam program pemerintah yaitu cintai produk Indonesia (100% Indonesia ) .

  • Mudah Membandingkan Harga antar Hotel
Betul sekali , bagi kamu yang ingin memesan Hotel MURAH dan BERKUALITAS baik Hotel di jakarta maupun di seluruh indonesia dengan menggunakan Goindonesia.com maka kamu tidak susah repot - repot mengunjungi hotel tersebut kalau hanya sekedar ingin mengetahui harga hotel tersebut, dengan fitur yang diberikan oleh goindonesia.com maka kamu dapat dengan mudah mencari dan membandingkan hotel  - hotel yang ada, dengan begitu anda akan mempunyai banyak pilihan hotel  yang nantinya akan kamu pesan.

  • Tingkat keamanan Tinggi
Salah satu faktor pelanggan mempercayai dan mau menggunakan  sebuah produk / jasa adalah keamanan yang di janjikan oleh pihak layanan itu sendiri. Dengan menggunkan jasa goindonesia.com kamu tidak perlu takut lagi dengan adanya penipuan maupun kejahatan cybercrime dunia maya yang dilakukan oleh para cracker dan hacker yang dapat merugikan kita , karena dengan menggunakan jasa goindonesia.com transaksi yang sedang atau akan  lakukan dijamin sangat aman oleh pihak goindonesia.com ,  ini dibuktikan dengan adanya jaminan keamanan dari layanan NORTON SECURED , MASTER CARD SOURCE CODE dan VERIFIED By VISA  dimana layanan tersebut sudah tidak diragukan lagi dalam keamanan sebuah website.

  • Ulasan Hotel dari Tripadvisor
Dengan ulasan dari Tripadvisor maka kamu dapat mengetahui pengalaman para pengunjung yang sudah pernah mendatangi hotel yang akan kita kunjungi nanti , dengan begitu anda akan mendapat gambaran dan informasi secara jelas mengenai hotel atau tempat wisata tersebut dari para visitor yang pernah mengunjungi sebelumnya.

  •  Lebih dari 10,000 hotel
Terdapat lebih dari 10.000 hotel indonesia dan mancanegara yang terdapat di dalam database goindonesia.com dan database tersebut akan selalu di update mengikuti perkembangan jumlah hotel yang ada, sehingga kamu akan mendapat hotel maupun tempat wisata yang uptodate.

  • Penawaran diskon & program berhadiah
Banyak sekali penawaran diskon dan program berhadiah yang diberikan oleh goindonesi.com dengan diskon yang diberikan oleh layanan goindonesia.com maka dapat mengurangi dan menghemat pengeluaran anggaran keuangan kita.

  • Pilihan pembayaran beragam
Goindonesia.com memeberikan kemudahan kepada para pengguna jasanya salah satunya adalah dengan banyaknya pilihan pembayaran online yang dapat digunakan seperti menggunakan internet banking,kartu kredit maupun transfer ATM.

  • Goindonesia.com adalah bagian dari Kaha Group
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya mengenai profil  Kaha Group maka goindonesia.com tidak usah diragukan lagi dalam tingkat kualitas pelayanannya , karena goindonesia.com merupakan bagian dari Kaha Group itu sendiri.


Bagaimana memesan Hotel di Goindonesia.com ?

Berikut sekilas tutorial cara memesan hotel di goindonesia.com :
- Buka alamat www.goindonesia.com
- Setelah website tersebut muncul maka akan ada form pemesanan seperti ini :
hotel murah di jakarta

- Ketikan wilayah hotel yang akan kita pesan , disini saya memasukan hotel yang ada di jakarta selatan.
- Pada kolom "check in" sesuaikan tanggal berapa kamu akan melakukan pemesanan dan berapa lama kamu menginap dan pada tanggal berapa kamu selesai menginap
- Jika sudah maka Klik tombol "Cek Harga"
- kemudian kamu akan diarahkan ke halaman selanjutnya , kurang lebih seperti ini :

hotel murah di jakarta

- Pada kolom "urut berdasarkan " pilih sesuka kamu akan mengurutkan berdasarkan harga, berbintang atau 
   yang lainnya .
- Jika sudah menemukan Hotel yang cocok sesuai selera anda maka
- Arahkan kursor pada nama hotel tersebut, secara otomatis akan muncul sebuah gambar kamar hotel yang
   nantinya akan ditempati
- Kemudian Klik tombol "Pesan" lagi
- Kamu akan diarahkan ke halaman selanjutnya 

hotel murah di jakarta goindonesia.com

- Nah pada halaman ini akan dimunculkan secara detail dari hotel yang telah kita pilih tadi.
- Disini kamu juga bisa merubah berapa lama kamu akan menginap dengan cara mencentang pada kolom
   hari / tanggal.
- Jika sudah FIX dan cocok lalu klik tombol "Pesan" lagi.
- Kemudian akan diarahkan kehalaman yang baru 

hotel murah di jakarta goindonesia.com

- Pada Form ini kamu akan disuruh untuk mengisi secara lengkap data pribadi 
- Usahakan Isi form - form tersebut secara lengkap dan benar sehingga tidak ada kesalah di kemudian nanti
- Setelah selesai megisi biodata pemesan langkah terakhir adalah meng-klik tombol "konfirmasi reservasi
   anda dan lanjutkan ke proses pembayaran "
- Kamu akan diarahkan ke halaman transaksi pembayaran
- Kamu dapat melakukan transaksi pembayaran online dengan menggunakan seperti :
hotel murah di jakarta goindonesia.com

Bagaimana ? mudah bukan melakukan pemesan hotel di goindonesia.com ini ? anda tidak akan repot - repot lagi jika akan melakukan pemesanan hotel baik Hotel Murah di Jakarta , Hotel Berkualitas di jakarta atau Hotel yang ada di seluruh indonesia dikarenakan goindonesia.com sudah menyediakan hanya untuk kamu. 
dan masih banyak lagi keunggulan dan keuntungan yang diberikan oleh goindonesia.com yang tidak dapat saya tuliskan disini maka dari itu kamu dapat langsung mengunjungi website resminya di www.GoIndonesia.com dan rasakan kemudahan dalam pencarian hotel dan tempat wisata yang anda cari.



Blog, Updated at: 03.23

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Google Indonesia oleh Melbubae